fbpx

CAFE AVENUE

Jenis :

DIGITAL ART

Teknik :

3D MODELING

Software :

BLENDER

Kategori Kelas :

3D DESIGN

Rio, Graphic Designer.

---

Deskripsi Karya :


Cafe Avenue adalah ide surrealis saya yang di tuangkan dalam seni 3 Dimensi ini menggunakan aplikasi Blender 3D. Filosofi dari seni ini adalah menjaga hati atau setia, kenapa karena makna bola emas yang di kelilingi oleh kayu itu adalah hati atau perasaan dari kedua pasangan yang saling menjaga hati nya, dan makna dari adanya kursi tersebut meskipun dia jauh dari pasangan nya atau LDR-an dia tetap setia karena hanya ada 1 bangku yang dipakainya untuk duduk ketika dia jauh dari pasangan nya tersebut.

Ambience dari lantai lorong dan tembok mengapa biru karena menggambarkan suasana hati dari pasangan tersebut yang sedang senang atau bahagia meskipun jauh dari pasangan nya.  Lalu, makna dari pohon yang ada di belakang tembok tersebut adalah biar pun ada orang yang menganggu hubungan mereka mereka ga akan goyah sama perasaan nya kepada satu sama lain, itulah kenapa karya seni 3D ini saya namakan "Cafe Avenue" karena meskipun kita jauh hati kita tetap satu.

IDEA & CONCEPT :
Rio

3D MODELING :
Rio

DOWNLOADED 3D ASSETS :
-Texture (Brick & Wood) from cc0textures.com
3D Asset (Tree, Chair, & Vase) from Blenderkit.com

RENDERING :
Rio

Cafe-Avenue-4k-WM-min
Screenshot_18
cave-avenue-4k-clay-2-min-1

Disini adalah tempat yang cocok buat kamu belajar Graphic Design, UI/UX Design, Video Editing, 3D Design, dan Motion Graphic.

Cukup sekali bayar, kamu bisa akses materi selamanya.

Follow kami di Instagram, Facebook, dan Youtube.

Logo_Full_1_white

© 2018 - 2020, Pixel Ninja Indonesia. All Rights Reserved.